Puisi - Seharusnya Tahu Diri

6 comments
HeiHo gan..
Akhir-akhir ini gue seneng banget buka-buka soundcloud nih!imbasnya gue buat puisi-puisi yang gue masukin ke akun soundcloud gue.Kenapa puisi?Kenapa enggak nyanyi sambil main gitar?
Karena semuanya sudah terlalu mainstream berooo... #alesan [gue nggak bisa nyanyi,apalagi main  gitar].Tapi enggak apa-apa kan punya mimpi daftar indonesian idol?HEHEHE..
ih..
suara gue jelek kan yaa?yang penting kan suara milik sendiri,gue bangga kok punya suara senyaring ini {baca:cempreng+medok}

Eits jangan lupa follow soundcloud gue yaaaa :D
ini salah satu puisi yang iseng dibuat,
[LIRIK]

Malam ini dingin..
Kedinginan malam ini takkan bisa menimbun masa kelam itu
puncak dimana aku tertekan pada sebuah pilihan..
Bagaimana aku harus memilih?
Kau tahu Memilih diantara 2 pilihan itu sangat sulit.
2 wanita yang mungkin sangat ini menyita pikiran..
Sementara..
Tatapan mata mungkin bisa mengelak..
tapi sesungguhnya mata hati ini tak mungkin berdusta..
inilah saatnya aku harus memilih yang terbaik..
Aku sadar, sesungguhnya memilih adalah rasa tanggung jawab.
Tanggung jawab untuk mempertaruhkan & memperjuangkan rasa..
Ya,kata indah yang pernah kau perdengarkan malam itu..
Seharusnya.. Kau tau ini adalah perjuangan
Perjuangan rasa yang mungkin takkan pernah ternilai dimatamu.
Sikapmu tak menunjukkan kebesaran hatimu..
Yang kutau kau baik dan patut kuperjuangkan...
Namun.. Semuanya salah..
kegelapan malam ini seakan menyadarkanku
Ada saatnya aku harus menerima..
memilih tidak akan bisa menuntut untuk dipilih
Ya,,Meskipun semula kata2mu menyakinkan aku untuk memilihmu..
Kenapa harus ada pilihan didunia ini..?
Jika memilih dan dipilih itu menyakitkan
Tapi kenapa?Saat aku memilih,harapan untuk dipilih itu musnah..
Ketika kudenggar Kau lebih memilih bersamanya..
Sebenarnya aku tahu,mungkin juga ini saatnya aku harus benar2 sadar..
Lebih tepatnya tau diri..
Kamu terlalu indah buat hadir dihidupku..
Sebenarnya.. Aku sakit..
Dan aku kecewa..
tapi kekecewaan ini takkan pernah engkau ketahui..
Mungkin perlahan jauh darimu adalah pilihan yang tepat saat ini...
Click Me

6 comments :

  1. Keren sob puisi-puisi loh, tapi lebih enaknya kalo diksinya dirapikan kembali sob.
    salam aksara ya sob. :)
    Saran gue sih, sering-sering ikut lomba aja, lumayan buat nambah penghasilan. Kyak gue gini. hahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih,saran yg bagus ^.^ makasih masukannya ya :)

      Delete
  2. mantap, mampir juga ke blog saya ya --> hadinurcahyo.blogspot.com

    ReplyDelete