Latihan Vocal, 2-3 Bulan kedepan Mirip Cakra Khan

1 comment
Maybe Yes,Maybe No!
Puisi ini bukan pengalaman loh ya,gue nggak pernah kali melow seperti itu (#kadangsihpernah apalagi pas lagi ujan HAHAHA).Niatnya sih pengen buat sound aja,masa iya blog jarang disentuh,soundcloud juga jarang terjamah.Terus rugi dong udah buat tapi mggak kepake?Hyaaa..Alhasil mungkin ini namanya blogger males.Udah jadi blogger  baru,males pula.Kapan mau berkembangnya nih dunia!!!Enggak tau kenapa,enggak ada angin-enggak ada ujan,adanya cucian kotor dikos-kosan yang segunung Bhahaaha...
Akhir-akhir ini seneng banget ngrekam-ngrekam suara gitu,padahal sih yakin seyakin-yakinya suara gue enggak layak dikonsumsi,ckakaka.Dengerin rekaman ulangnya aja bikin pusing HAHAHA.Tapi kalo bukan karna hobi dan itu bikin kita senang? WHY NOT? Daripada mikirin cucian segunung?Yaaahnya walaupun suaranya pas-pasan (#bisadibilangkurang lah yaa..) itung-itung latihan vocalkan?Siapa tau 2_3 bulan kedepan suara gue mirip cakra khan...AHAHAHA
PUISI-DI MULAI DARI KAMU!

1 comment :