BBMan Cuman Notif ''READ"? Sakitnya Tuh Disini !

Leave a Comment

Pernah Nggak BBMan?
Pasti pernah.Paling enggak pernah dengar kata "BBM" lah (baca:Blackberry Mesengger).
Denger aja udah cukup kok.
Kalo aku udah tau,suga mau kasih apa?

Aku mau ngasih kamu uang sekoper!
Mauuu..Mana..Mana..Janji yaaa... *mataduitandetected

Aaah,elu duit melulu.Ini enggak kalah pentingnya sama duit tau.
Kamu tau nggak bahwa BBM itu bisa membaca sifat seseorang,Yaaa..istilahnya 11-12 sama ki Joko Bodo gitu deh,padahal beda perguruan lho.Hebat Kaaaaaan. *nggakjelas

Gue nggak paham dengan apa yang elu omongin! Nyenyenyenye...

Gini nih,BBM itu bisa nunjukin sifat asli temen-temen kalian kaya gimana.Salah satunya sifat temen-temen lo yang CUEK,MALES,PELIT,SOMBONG,DAN Sebagainya.Sekalian aja share buat kalian yang punya temen-temen yang se-spesies kayak diatas dan harus dibasmi bersama-sama dari muka bumi ini..haha..hahaha *lagakpangeranbertopeng
Terus terang pengalaman ini terjadi pada seseorang (Baca:padahal pengalaman sendiri).Beberapa hari yang lalu ketika aku chatting sama teman kuliah.Ya namanya, aja anak kuliahan,sangat erat hubungannya sama segunung tugas tugas kuliah,apalagi mendekati Ujian Akhir Semester seperti ini seakan-akan dikejar-kejar sama sama "Garis Kematian" (Baca:Deadline)

Bukan mahkluk sosial jika mahasiswa belum merasakan yang namanya,"conto-contoan!" (baca:contek-mencontek) atau saling bertukar ilmu sesama mahasiswa,istilahnya share ilmu dari mahasiswa dewa (pintar) kepada mahasiswa yang kategori biasa bahkan terlalu kekurangan asupan ilmu daripada teman-teman lainnya...

Nah,saya miris sekali menginggat percakapan dengan salah satu temen sesama anak kuliahan yang notabene dia anak yang sangat beruntung *diapinter

Percakapan bermula ketika kita asyik chatting,kemudian aku meminta bantuannya untuk pinjem jawaban dia untuk dipelajar buat bahan mengerjakan tugas.Beginilah kiranya percakapan yang terjadi sore itu...

AKU : Hey,Bunga Lagi Ngapain?
BUNGA: Lagi Santai Nih..
AKU:Eh..kamu tugas matakuliah "Aljabar Liniear?",Rupanya sore ini free banget nih..
BUNGA:Iya,syukur udah selesai
AKU: Aku nggak ngerti nih sama soal bagian ini,bisa pinjem referensi tugas kamu nggak?buat pegangan ngerjain tugas punyaku aja...

 (#soalberbedalohya..Jadi Bukan Nyontek!)

(Nama Disamarkan)

Beberapa detik,menit,jam,hari kutunggu dan berlalu....
Tak ada balasan sama sekali!!

Yang ada notif "R" yang artinya READ (Udah Dibaca) telihat.Saya kira Notif BBM ini sangat jujur,dia sifatnya seperti apa,apakah dia terlalu cuek,sombong,males balesnya,atau aku terlalu merepotkan dia???? Entahlah aku tidak tahu & Jangan menyuruh aku bertanya pada rumput yang bergoyang,rumputpun rupanya tidak mengetahui....

"Sakitnya Tuh Disini !"
Kalimat yang pas banget mengekspresikan momen saat itu
Yaudahlah,mungkin dia terlalu capek untuk mengetik kata-kata buat balas chattingnya,atau mungkin pulsanya tiba-tiba habis disedot,"MAMA MINTA PULSA".

"Ya...JANGAN BERFIKIR NEGATIF!"

Semoga semakin banyak orang-orang yang mau membantu sesamanya dengan ikhlas :)
Semoga menginspirasi !
Saya Suga,Selamat Malam *LagakStandUpComedy





0 komentar :

Post a Comment